Rivaldo Pesimis Lionel Messi Bakal Berlabuh ke Inter Milan

Lionel Messi mungkin akhirnya meninggalkan Barcelona untuk pindah ke MLS atau Cina pada satu titik di masa depan, kata Rivaldo, tetapi superstar Argentina itu tidak diharapkannya untuk gabung dengan Inter Milan.

Masa depan Messi di Barcelona memang sedikit tidak menentu. Apalagi kontraknya tersisa hingga musim panas 2021 saja.

Setelah gosip kepergiannya mereda, kini kabar itu memanas. Ia dikaitkan dengan Inter Milan.

Sejumlah pihak pun yakin Messi bisa didatangkan ke Inter. Bahkan eks presiden Nerrazurri yakni Massimo Moratti menyebut transfer La Pulga bukanlah mimpi yang terlarang.

Lionel Messi

Keraguan Rivaldo

Rivaldo meragukan bahwa kesepakatan akan dilakukan dengan tim saingan di Eropa jika Barcelona pernah setuju untuk berpisah dengan Lionel Messi. Ia menyebut pindah ke Asia atau Amerika dianggap sebagai tujuan yang lebih mungkin.

“Presiden Inter Massimo Moratti mengatakan minggu ini bahwa ia dapat membawa Lionel Messi ke klub dan melanjutkan bentrokan pribadinya dengan Cristiano Ronaldo di Italia. Tetapi seperti yang telah saya katakan sebelumnya saya tidak percaya bahwa pemain Argentina itu akan meninggalkan Barcelona untuk klub Eropa lainnya,” cetusnya pada betfair, seperti dilansir Goal International.

“Saya pikir ia tidak punya alasan untuk meninggalkan Spanyol, tetapi jika itu terjadi suatu hari maka ia bisa gabung untuk klub dari Cina atau MLS, tetapi hanya ketika ia berhenti menjadi penentu untuk klub Catalan itu,” ujar Rivaldo.

Cuma Propaganda

Rivaldo mengatakan bahwa Inter Milan sebenarnya tak punya kans merekrut Lionel Messi. Ia menyebut segala omongan terkait transfer pemain 32 tahun itu cuma propaganda dari bos Inter saja.

“Bahkan jika kepindahan ke Inter bisa memberi dorongan finansial bagi pemain, saya menduga itu tidak akan cukup untuk meyakinkannya dan saya pikir ini lebih seperti propaganda dari presiden Inter daripada kemungkinan nyata di pasar transfer berikutnya.”

“Tentu saja, Inter adalah klub besar Eropa yang telah merekrut pemain-pemain hebat di masa lalu dan berhasil memenangkan beberapa gelar penting, tetapi saya tidak bisa membayangkan Messi mengganti klub saat ia masih berada di level terbaiknya di Barcelona.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *