Sindiran Gary Neville pada Liga Inggris yang Mau Mulai Lagi

Sindiran Gary Neville pada Liga Inggris yang Mau Mulai Lagi – Liga Inggris diprediksi akan mulai lagi pada bulan Agustus 2020 mendatang. Namun mantan pemain Manchester United, Gary Neville memberikan sindiran.

Dilansir The Sun, Liga Inggris akan menyiapkan beberapa protokol kesehatan terkait pandemi virus Corona yang terus menghantui. Hal itu bertujuan demi keselamatan pemain.

Pekan lalu, tim-tim Premier League sudah kembali melakukan latihan. Sebelum latihan, para pemain dites Corona dan menjaga jarak.
Selain itu nantinya, kontak antar pemain akan dibatasi. Bahkan rumornya, lemparan ke dalam juga akan dikurangi supaya tangan tidak menyentuh bola.

Sindiran Gary Neville pada Liga Inggris yang Mau Mulai Lagi

Menanggapi hal tersebut, mantan pemain Manchester United yang kini menjadi pundit, Gary Neville mengaku tak habis pikir. Bagaimana bisa, bermain sepakbola atau bahkan berlatih tanpa melakukan kontak.

“Saat saya bermain, saya selalu tahu di mana posisi lawan dan terus menyentuhnya. Saya terus menempelnya sampai-sampai kalau perlu menyikutnya, itulah cara bermain,” kata Neville.
Gary Neville menyebut, sulit bagi pesepakbola untuk tidak melakukan kontak. Tak cuma saat berebut bola, tapi saat momen-momen lainnya seperti melakukan selebrasi.

“Lihat saja Bundesliga yang sudah main lagi, ada saja pemain yang berpelukan saat selebrasi,” cetus Neville.

Neville berpesan, baiknya Liga Inggris jangan mulai buru-buru. Pandemi virus Corona masih berbahaya dan bisa membahayakan para pemain.

“Jika sudah aman bermain sepakbola, maka itu artinya aman untuk banyak hal lainnya,” sindir Neville.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *