Timo Werner Dibilang Mirip-mirip Jamie Vardy

Timo Werner merupakan penyerang sayap yang berbahaya. Kata Antonio Rudiger sih, Werner mirip-mirip Jamie Vardy.

Chelsea memboyong Timo Werner seharga 47,5 juta Pounds atau sekitar Rp 841 miliar dari RB Leipzig. Pemain asal Jerman berusia 24 tahun itu akan bergabung di musim depan.Dilansir Mirror, bek Chelsea, Antonio Rudiger merupakan sosok penting untuk mendatangkan Timo Werner. Dia yang merayu Werner bergabung ke Chelsea.

Usut punya usut, rupanya Antonio Rudiger dan Timo Werner adalah teman dekat. Tahun 2011-2012, keduanya pernah bermain bareng di tim muda VfB Stuttgart.

“Timo Werner adalah orang yang baik, pemalu, dan rendah hati,” kata Rudiger.Rudiger juga menjelaskan, permainan Timo Werner begitu berkembang dengan cepat. Apalagi, Werner begitu rajin mencetak gol yang membuatnya makin percaya diri.

“Dia berkembang dengan sangat baik dan diberi kepercayaan oleh RB Leipzig,” kata Rudiger.

Bagi Rudiger, Timo Werner mirip-mirip dengan Jamie Vardy. Penyerang Leicester City yang terkenal dengan kecepatannya dan penyelesaian akhir yang gemilang.

“Menurut saya, dia mirip dengan Jamie Vardy. Werner punya kecepatan dan jika bek melakukan kesalahan, dia akan menghukumnya tanpa ampun,” tutup Rudiger.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *