Tottenham Bakal Sulit Cari Pengganti Jika Kane Pergi

Lucas Moura berharap Harry Kane tak hengkang dari Tottenham Hotspur. Menurutnya, Spurs akan kesulitan mencari pengganti yang sepadan, jika Kane pergi.
Kane sudah mengungkapkan siap hengkang dari Tottenham, jika tim asal London ini tak kunjung mampu mewujudkan keinginannya meraih gelar.

MU disebut-sebut berpeluang menjadi pelabuhan terbaru karier kapten timnas Inggris. Setan Merah diperkirakan harus mengeluar dana 200 juta euro untuk mengamankan jasa Kane.

Tottenham Bakal Sulit Cari Pengganti Jika Kane Pergi
Harry Kane

Andai transfer ini terwujud, Kane akan berstatus sebagai pemain termahal di dunia. Kubu The Lillywhites juga bakal meraih keuntungan yang sangat besar.

Namun, Moura berharap kepindahan Kane ke klub lain tak terwujud. Pemain asal Brasil ini yakin Tottenham akan kesulitan mencari pengganti Kane, jika ia hengkang.

Kane memang menjadi mesin gol utama Spurs dalam lima musim terakhir. Sejak musim 2014/2015 hingga 2019/2019, Kane selalu mencetak lebih dari 20 untuk Tottenham. Sementara di musim ini, penyerang 26 tahun ini masih bisa membukukan 17 gol meski kini harus berkutat dengan cedera otot.

“Sulit membicarakan hal yang tentang masa depan terkait negosiasi transfer karena itu adalah keputusan pribadi. Saya yakin bahwa setiap musim Tottenham menerima tawaran untuk Harry Kane,” kata Moura dikutip dari Sky Sports.

“Bukan saya yang harus memutuskan, tetapi tentu saja saya ingin bermain dengannya di musim depan. Saya ingin tetap bersamanya karena dia sangat penting bagi kami dan tidak mudah untuk menemukan pemain sepertinya.”

“Semua orang tahu dia pemain hebat. Dia sangat penting bagi kami, dia striker kami dan mencetak gol hampir di setiap pertandingan. Saya yakin (Jose) Mourinho ingin mempertahankannya. Dia akan diandalkan di sisa musim ini dan musim depan,” ujar mantan pemain Paris Saint-Germain ini menambahkan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *