Zidane Senang Real Madrid Tidak Tegang

Real Madrid mampu menang atas Inter Milan di lanjutan Liga Champions dengan skor 3-2. Pelatih Zinedine Zidane senang, pasukannya tidak tegang.
Real Madrid vs Inter Milan berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. Di babak pertama, Real Madrid unggul 2-1, lewat gol Karim Benzema di menit 25 dan Sergio Ramos di menit 35. Dibalas Lautaro Martinez di menit 35.

Di babak kedua Inter Milan sempat menyamakan kedudukan lewat Ivan Perisic di menit 68. Pemain pengganti Real Madrid, Rodrygo mampu mencetak gol penentu kemenangan di menit 80.

Hasil itu membuat Real Madrid menempati peringkat ketiga Grup B Liga Champions dengan empat poin dari tiga laga (sekali menang, sekali seri, dan sekali kalah). Inter Milan di peringkat keempat alis nomor buncit dengan dua poin dari tiga laga (dua kali seri dan sekali kalah).

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku puas dengan anak-anak asuhnya. Kali ini, Karim Benzema dkk bisa tampil fokus dan tidak tegang.

“Setiap pertandingan Liga Champions pasti ada rasa tegang, karena ada lawan tangguh di depan Anda,” katanya seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

“Kami sempat menderita, tapi kami pantas menepuk pundak pemain-pemain kami karena pantas menang,” lanjut Zidane.

Real Madrid yang sempat unggul dua gol, sempat disamakan. Tapi, Los Blancos tetap bermain rapi sehingga bisa memenangi pertandingan.

“Kami sempat tidak bisa memainkan strategi kami, tapi akhirnya kami semua bahagia,” ungkap Zinedine Zidane.

Real Madrid sendiri sempat mengalami tren negatif yang kesulitan menang. Kini di dual laga terakhir di Laliga dan Liga Champions, Real Madrid kembali ke jalur kemenangan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *