AC Milan Selangkah Lagi Pinjam Kembali Brahim Diaz

AC Milan dikabarkan ingin kembali memboyong Brahim Diaz dari Real Madrid. Rossoneri tinggal selangkah lagi menuntaskan kepindahannya.

Diaz menghabiskan musim 2020/2021 dengan status pinjaman di Milan. Dia tampil mengesankan selama masa pinjamannya di San Siro.

Diaz mencatatkan 39 penampilan di semua kompetisi untuk Rossoneri. Dia menyumbang tujuh gol dan empat assist dari penampilannya tersebut.

Namun, tidak ada klausul pembelian dalam kesepakatan peminjaman Diaz. Alhasil, pemain 21 tahun tersebut harus kembali ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Milan Ingin Rekrut Brahim Diaz

Rossoneri dikabarkan masih tertarik menggunakan servis Diaz. Milan ingin kembali meminjam sang pemain selama satu musim ke depan dengan opsi pembelian.

Pihak klub saat ini tengah menggelar negosiasi dengan Real Madrid. Ada optimisme besar terkait transfer tersebut.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Milan tinggal selangkah lagi berseragam Milan. Mereka akan segera menuntaskan kepindahan sang pemain.

Real Madrid sendiri tak keberatan melepas Diaz ke Milan. Namun, Los Blancos ingin menyisipkan klausul pembelian dalam kesepakatannya.

Kontrak di Real Madrid

Brahim Diaz sendiri masih terikat kontrak dengan Real Madrid sampai tahun 2025.

Namun, pemain asal Spanyol itu sepertinya sudah tidak punya masa depan di Santiago Bernabeu.

Sampai sejauh ini mantan pemain Manchester City tersebut baru memainkan 21 pertandingan dengan torehan 2 gol dan 3 assist untuk Los Blancos.

See also  Gareth Bale dan James Rodriguez Hampir Pasti Tinggalkan Real Madrid

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *