Allegri Siap Mulai Siklus Baru Bersama Juventus

Massimiliano Allegri kembali melatih Juventus. Dia siap membuka lembaran baru bersama Bianconeri.

Allegri baru saja diperkenalkan sebagai pelatih baru La Vecchia Signora. Dia ditunjuk untuk menggantikan Andrea Pirlo yang dipecat.

Bagi Allegri, ini adalah periode keduanya menangani Juventus. Sebelumnya, Allegri pernah melatih Si Nyonya Tua pada 2014-2019.

Selama lima musim, Allegri berhasil mempersembahkan lima gelar Scudetto. Dia juga dua kali mengantar Bianconeri tampil di final Liga Champions.

Senang Kembali

Dua tahun berselang setelah kepergiannya, Allegri kembali ke Juventus. Dia mengaku senang bisa kembali ke mantan klubnya.

“Bagi saya ini seperti pertama kali lagi, saya senang untuk kembali,” kata Allegri di situs resmi klub.

“Saya mulai lagi dengan banyak emosi dan kesenangan, seperti ketika saya pertama kali mulai melatih.

“Saya akan bekerja dengan sekelompok anak muda yang berkualitas, yang sudah berpengalaman dengan tim utama. Ini adalah siklus baru di sini, mari pikirkan masa depan.”

Siklus Baru

Allegri diharapkan mampu memperbaiki prestasi Juventus pada musim mendatang. Siklus baru bersama La Vecchia Signora pun siap dimulainya.

“Siklus baru telah dimulai, apa yang lewat adalah sejarah. Ada tujuan baru untuk dicapai,” lanjutnya.

“Saya bangga Juve memanggil saya kembali dan para fans menunjukkan dukungan yang positif. Tetapi mulai 22 Agustus, kami harus meraih poin.

“Juve memiliki DNA yang terdiri dari kerja keras dari setiap pemain, setiap hari. Saya bergabung dengan tim yang telah memenangkan tiga piala dalam dua tahun terakhir – pekerjaan yang baik telah dilakukan.”

See also  Mario Balotelli Dibidik Klub Inggris Ini demi Hindari Degradasi

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *