Bayern Munchen Belum Menyerah Menghalau David Alaba ke Real Madrid

David Alaba nampaknya akan bergabung dengan Real Madrid. Namun sang klub, Bayern Munchen, belum menghentikan upaya untuk menghalau pemainnya tersebut untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Saat ini Alaba masih terikat kontrak dengan klub raksasa Jerman itu. Namun sayangnya, durasi kontraknya tinggal menyisakan enam bulan dan sesuai Bosman Ruling, ia boleh berbicara dengan klub lain.

Jika kesepakatan tercapai, maka Alaba bisa bergabung dengan klub lain secara gratis. Sejumlah laporan mengatakan kalau bek berumur 28 tahun tersebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan Real Madrid.

Selama belum ada kabar resmi, maka semua kabar yang beredar masih sebatas rumor belaka. Ayah Alaba sendiri, George, mengungkapkan kalau keputusan soal masa depan anaknya belum diputuskan.

Bayern Munchen Belum Menyerah

Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, tahu persis kalau misi menggoda Alaba untuk bertahan di Allianz Arena tidaklah mudah. Kendati demikian, ia masih memiliki tekad untuk membujuk sang pemain agar mau memperpanjang kontrak.

“Hal semacam itu selalu mungkin terjadi saat ada bursa transfer dan kontrak akan segera habis. Pada saat ini, saya harus mengaku kalau dia belum berbicara mengenai topik ini. Harapan selalu mati terakhir,” ujarnya dikutip dari Goal.

“Namun, saya tahu bahwa situasinya berjalan menuju ke arah yang di mana artinya tim harus melakukan perubahan. Alaba tampil apik saatmelawan Freiburg dan penting buat dia untuk tetap fokus,” lanjutnya.

Perubahan Harus Terjadi

Kendati masih optimis, Flick juga memiliki keyakinan besar kalau dirinya harus segera mencari pengganti Alaba. Namun untuk sekarang, dia belum punya calon untuk menggantikan pemain kelahiran Austria tersebut.

READ  Real Madrid Bisa Saja Jual Marco Asensio

“Kami harus terus berjalan. Kami tahu hal seperti ini mungkin terjadi di dunia sepak bola dan perubahan akan selalu ada di akhir musim,” tambahnya.

“Perubaan juga punya potensi untuk perkembangan tim. Kami harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi. Sejauh ini kami belum bisa melakukan apa-apa,” pungkasnya.Kendati masih optimis, Flick juga memiliki keyakinan besar kalau dirinya harus segera mencari pengganti Alaba. Namun untuk sekarang, dia belum punya calon untuk menggantikan pemain kelahiran Austria tersebut.

“Kami harus terus berjalan. Kami tahu hal seperti ini mungkin terjadi di dunia sepak bola dan perubahan akan selalu ada di akhir musim,” tambahnya.

“Perubaan juga punya potensi untuk perkembangan tim. Kami harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi. Sejauh ini kami belum bisa melakukan apa-apa,” pungkasnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *