Ceballos Bikin Odegaard Mantap Pilih Arsenal

Martin Odegaard sudah resmi menjadi pemain Arsenal. Ada peran Dani Ceballos dalam keputusan yang dibuat Odegaard.
Kepastian transfer Odegaard diumumkan secara resmi oleh Arsenal, Rabu (27/1/2021) malam WIB. Odegaard dipinjam dari Real Madrid sampai akhir musim tanpa ada opsi permanen.

Arsenal akan membayar gaji Odegaard senilai 35 ribu paun per pekannya. Odegaard sudah diperkenalkan secara resmi dengan menggunakan seragam bernomor punggung 11.

Odegaard nantinya bakal berjumpa Ceballos di Arsenal, yang juga berstatus pemain pinjaman dari Real Madrid. Ceballos sudah menjalani musim keduanya dengan Arsenal.

Adanya Ceballos di Arsenal menjadi salah satu faktor penguat Odegaard mau ke London Utara. Odegaard banyak mendapatkan informasi terkait Arsenal justru dari Ceballos.

“Ya, (Dani Ceballos) mengirimi saya pesan beberapa hari yang lalu dan dia hanya mengatakan hal-hal baik tentang klub, manajer, dan segalanya,” kata Odegaard yang dikutip dari situs resmi Arsenal.

“Itu juga penting bagi saya dan dia senang saya datang ke sini, jadi itu hal yang baik bagi saya, untuk mengenal seseorang di sini dan mendengar dari seseorang di dalam klub juga. Itu bagus,” sambungnya.

Gelandang serang asal Norwegia ini tampaknya sangat senang dengan proyek yang sedang dibangun Arsenal. Dia tak ingin melewatkan kesempatan bergabung dengan Meriam London.

“Ini merupakan hari-hari yang sibuk, tetapi saya telah berbicara dengan klub bersama manajer, dan itu tampak seperti proyek yang hebat dan klub yang hebat.”

“Saya sangat bersemangat dan ketika saya memiliki kesempatan untuk datang ke sini, saya merasa ini adalah kesempatan yang sangat bagus untuk diambil. Jadi saya sangat senang berada di sini,” gelandang 22 tahun itu menegaskan.

READ  Bayern Munchen Siapkan Nomor Punggung 10 Spesial untuk Leroy Sane

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *