Jose Mourinho Tolak Pulangkan Miralem Pjanic ke AS Roma

Miralem Pjanic bakal berada dalam situasi yang sulit pada musim 2021/2022. Jasanya tidak lagi dibutuhkan Barcelona. AS Roma, lewat Jose Mourinho, pun tidak bersedia membuka pintu untuknya.

Pjanic tampil mengecewakan untuk Barcelona pada musim 2020/2021 lalu. Diharapkan bisa menularkan kesuksesannya selama berada di Italia, Pjanic justru tidak membawa dampak besar ke skuad Barcelona musim lalu.

Pemain 31 tahun lebih sering duduk di bangku cadangan daripada bermain penuh. Pjanic hanya enam kali menjadi pemain inti di La Liga, sekali bermain penuh. Total laga yang dimainkan Pjanic di La Liga hanya 19 kali.

Didepak Barca, Ditolak Roma

Ronald Koeman punya rencana yang jelas terkait masa depan Pjanic. Koeman tidak lagi membutuhkan jasanya. Barcelona pun sangat ingin mendepak Pjanic karena gajinya yang besar telah menjadi beban finansial bagi klub.

Dikutip dari Marca, AS Roma sempat memantau situasi yang terjadi di Camp Nou. Roma, yang pernah menjadi rumah bagi Pjanic pada 2011 hingga 2016, tertarik untuk membuka pintu kepulangan sang pemain musim panas ini.

Namun, rencana itu segera ditolak oleh Jose Mourinho. Sang pelatih punya pertimbangan yang masuk akal. Dengan gaji 15 juta euro per musim, Roma tidak akan mampu membayar Pjanic. Mourinho pun mencoret rencana transfer Pjanic.

Selain itu, Mourinho juga cukup puas dengan komposisi yang sudah dimiliki di lini tengah. Mourinho punya Bryan Cristante yang bakal jadi andalan. Selain itu, ada Granit Xhaka yang akan segera dibeli dari Arsenal.

Selantunya, Bagaimana Barca?

Roma telah menutup pintu untuk Pjanic, tetapi sikap Barcelona tetap sama. Los Cule tetap akan berupaya untuk melepas Barcelona dan mereka menyadari itu tidak akan mudah.

See also  Winger Sevilla Ini Bangga Dikaitkan dengan Real Madrid

Barcelona sadar bahwa menjual Pjanic dengan harga 45 juta euro tidak akan masuk akal. Performanya musim lalu di bawah standar. Barcelona pun membuka opsi melepasnya dengan status pinjaman atau yang lainnya.

Namun, itu juga tidak kan mudah. Pjanic punya tagihan gaji 15 juta euro per musim dan tidak banyak klub yang bersedia membayarnya. Apalagi, Pjanic juga tidak mau menurunkan gajinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *