Juventus Jangan Cuma Fokus dengan Situasi Ronaldo

Cristiano Ronaldo dispekulasikan bakal kembali ke Real Madrid. Bagi winger Juventus, Dejan Kulusevski, hal itu bukan menjadi fokus utama klub.

Kontrak Ronaldo di Juventus bakal habis pada 30 Juni 2022. Dia sudah menjalani musim ketiganya bersama Bianconeri sejak didatangkan dari Real Madrid sekitar seharga 100 juta euro.

Harga yang cukup besar dikeluarkan Juventus belum memberi dampak besar. Bersama Ronaldo, Juventus malah cuma mampu memenangi Scudetto dan Piala Super Italia.

Laju Juventus di Liga Champions juga malah terus menurun. Padahal, menjadi yang terbaik di pentas Eropa adalah tujuan utama Juventus dalam mendatangkan Ronaldo.

Musim ini, Juventus juga terancam kehilangan Scudetto. Mereka tertinggal 10 poin dari Inter Milan selaku pemuncak klasemen dan Ronaldo menjadi sorotan hingga dispekulasikan bakal kembali ke Madrid.

“Sekarang kami tidak bisa fokus pada itu (rumor Ronaldo). Kami akan lihat apa yang terjadi,” kata Kulusevski selaku rekan Ronaldo di Juventus, yang dikutip dari Football Italia.

Kulusevski juga menjelaskan situasinya di musim pertama bersama Juventus. Dia mengaku kesulitan karena terus dimainkan dalam posisi yang berbeda-beda.

“Tidak mudah bergabung dengan Juventus pada usia 20 tahun. Segalanya baru bagi saya. Saya sedikit kesulitan, tetapi saya meningkat bahkan jika saya tahu itu akan membutuhkan waktu,” Kulusevski mengungkapkan.

“Sudah banyak perubahan dan saya tidak terbiasa dengan itu. Saya telah mengubah peran saya berkali-kali, tetapi saya merasa saya dekat dengan tempat yang saya inginkan,” tegasnya.

READ  Ini Membuktikan Kalau Lewandowski Setajam Cristiano Ronaldo

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *