Klopp Sempat Berniat Boyong Cavani dari MU ke Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan sempat berminat mendatangkan Edinson Cavani dari Manchester United pada musim panas 2021 kemarin.

MU membutuhkan sosok penyerang tengah senior di skuatnya pada musim panas 2020 lalu. Setelah dikaitkan dengan sejumlah nama, mereka akhirnya memilih memboyong Cavani ke Old Trafford.

Saat itu pemain Uruguay tersebut dikontrak selama satu tahun. Namun MU punya opsi untuk memperpanjang lagi kontrak itu selama satu tahun pula.

Cavani tampil cukup lumayan bagi Man United. Di musim perdananya ia tampil 39 kali dan mencetak 17 gol di semua ajang kompetisi.

Klopp Minati Cavani

Setelah semusim membela Manchester United, ada kabar yang menyebut bahwa Edinson Cavani bakal cabut dari Old Trafford. Ia disebut-sebut bakal kembali ke Amerika Selatan.

Akan tetapi, Man United membuat kejutan. Mereka resmi memperpanjang lagi kontrak pemain berusia 34 tahun tersebut.

Menurut laporan El Nacional, penampilan Cavani menarik perhatian Jurgen Klopp. Manajer asal Jerman itu bahkan disebut berniat untuk merekrutnya ke Anfield jika ia angkat kaki dari Old Trafford.

Laporan itu juga menambahkan, sekarang ini Cavani berniat untuk cabut secepatnya dari MU. Ia berharap Setan Merah mengizinkannya cabut pada bulan Januari 2022 nanti.

Peminat Cavani

Jika Edinson Cavani jadi cabut dari Manchester United, ada beberapa klub yang disebut siap menampungnya. Salah satunya adalah raksasa La Liga, Barcelona.

Selain itu kabarnya Cavani juga dibidik oleh Real Madrid. Kemudian dari Inggris, klub kaya baru yakni Newcastle juga berminat memakai jasanya.

Musim ini, Edinson Cavani baru bermain delapan laga bagi Manchester United di semua ajang kompetisi. Ia baru mengemas satu gol saja bagi Setan Merah.

See also  Frank Lampard Bantah Menganakemaskan Mason Mount di Chelsea

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *