Luka Jovic Selangkah Lagi Balik ke Eintracht Frankfurt

Luka Jovic dilaporkan tinggal selangkah lagi untuk bergabung ke Eintracht Frankfurt. Dia akan kembali ke klub Liga Jerman itu sebagai pemain pinjaman.
Jovic memang santer diberitakan mau angkat kaki dari Real Madrid. Dia gagal menampilkan permainan terbaiknya sejak bergabung ke Los Blancos dari Eintracht Frankfurt pada musim panas 2019.

Pemain berpaspor Serbia itu tercatat baru menorehkan dua gol dan dua assist saja dari 32 penampilan bersama Real Madrid di semua kompetisi. Pada musim ini, Jovic bahkan puasa gol dalam empat laga Liga Spanyol yang dimainkannya.

Keinginan Luka Jovic untuk hengkang dari Santiago Bernabeu disambut tangan terbuka dari mantan klubnya, Eintracht Franfurt. Die Adler siap menampung kembali eks pemain bintangnya tersebut di bursa musim dingin ini.

Hal itu disampaikan Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic. Dia mengumumkan jika Jovic akan kembali diboyong ke Waldstadion dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

“Luka Jovic akan menandatangani kontrak dengan klub kami hingga musim panas mendatang. Masih ada beberapa detail yang tersisa, seperti pemeriksaan kesehatan, tapi jika semua berjalan lancar, dia bakal segera bersama kami lagi,” kata Bobic, dilansir dari Mundo Deportivo.

Real Madrid dan pelatih Zinedine Zidane diklaim sepakat untuk melepas Jovic ke Eintracht Frankfurt. Tim juara bertahan Liga Spanyol itu kabarnya juga bersedia menampung separuh gaji pemain 23 tahun itu selama masa peminjamannya.

Luka Jovic memiliki kenangan manis saat masih berseragam Eintracht Frankfurt pada 2017-2019. Striker 23 tahun itu mampu menorehkan 36 gol dan sembilan assist dari 75 penampilannya di sana.

READ  Madrid Bangkit Berkat Zidane yang Minim Rotasi

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *