Man of the Match AC Milan vs Hellas Verona: Olivier Giroud

Olivier Giroud memainkan peran krusial saat AC Milan meraih kemenangan atas Hellas Verona pada pekan ke-8 Serie A musim 2021/2022. Pemain asal Prancis itu mencetak satu gol dan menjadi senior yang menginspirasi di lapangan.

Rossoneri tertinggal dua gol pada babak pertama. Gianluca Caprari dan Antonin Barak bergantian mencetak gol. Tapi, Milan bangkit pada babak kedua dengan mencetak tiga gol lewat aksi Olivier Giroud, Franck Kessie (penalti), dan Koray Gunter (bunuh diri).

Milan comeback! Milan untuk sementara ada di puncak klasemen Serie A dengan 22 poin. Milan unggul satu poin dari Napoli yang belum memainkan laga pekan ke-8. Hellas Verona sendiri berada di posisi ke-12 klasemen dengan delapan poin.

Man of the Match

Olivier Giroud menjadi pemain paling senior di starting XI AC Milan pada duel lawan Hellas Verona. Giroud bermain cukup bagus di babak pertama, walau gagal mencetak gol dan Milan tertinggal dua gol.

Pada babak kedua, Giroud mencetak gol yang sangat krusial pada menit ke-59. Gol ini membuat kedudukan menjadi 1-2, Milan masih tertinggal. Gol Giroud ini membangkitkan moral pemain Milan yang kemudian tampil sangat bagus.

Giroud memulai langkah Milan untuk melakukan comeback.

Giroud mendapat nilai 7,8 dari Whoscored, paling tinggi dibanding pemain lain. Giroud mencetak gol dari satu-satunya shots on target yang dilepaskan. Sangat efektif. Dia juga sangat kuat dalam duel-duel fisik.

Sebenarnya, Samu Castillejo juga tampil bagus. Dia mengubah permainan Milan pada babak kedua. Namun, Giroud layak mendapat apresiasi lebih atas kerja kerasnya.

See also  Frank Lampard Kecewa Lihat Marcos Alonso Mencetak Gol

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *