Manchester United Diprediksi Menang Tipis di Kandang Tottenham

Michael Owen memberikan prediksinya mengenai laga Tottenham vs Manchester United nanti malam. Owen menilai MU bakal pulang sambil membawa tiga poin dari kota London.

Manchester United akan bertandang ke London Utara nanti malam. Mereka akan menantang Tottenham di pertandingan pekan ke-31 EPL.

Tottenham diyakini bakal jadi lawan yang sulit bagi MU. Terutama di pertemuan pertama musim ini, The Lillywhites menghajar Setan Merah dengan skor 6-1.

Namun Owen meyakini bahwa MU bisa menang di Tottenham Stadium nanti malam. “United tidak terkalahkan di 22 pertandingan tandang mereka di Premier League,” buka Owen kepada BetVictor.

Berbahaya Saat Tandang

Owen menilai bahwa MU sangat konsisten saat bermain di markas lawan. Jadi ia menilai Setan Merah bisa mengulangi hal serupa di markas Tottenham nanti.

“United benar-benar jago saat bermain tandang musim ini. Anda bisa melihat permainan mereka saat di Etihad beberapa pekan yang lalu,”

“Di pertandingan ini mereka juga mengusung misi balas dendam setelah dibantai Spurs di awal musim kemarin. Mereka akan termotivasi untuk meraih tiga poin di pertandingan ini,”

Bakal Menang

Owen menilai performa Spurs belakangan ini juga kurang baik. Jadi ia menilai MU bisa keluar sebagai pemenang di laga ini.

“Sementara musim Spurs yang semula menjanjikan kini menjadi musim yang membuat mereka frustrasi. Situasi Jose Mourinho dan anak asuhnya kini semakin sulit,”

“Sebelumnya saya bilang bahwa United sangat bagus saat bermain tandang, dan saya tidak kaget jika mereka menang lagi di sini. Saya rasa United akan menang 1-0,” ujarnya.

See also  Arsenal Hebat Ketika Main di Markas Lawan

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *