Mimpi Mohamed Salah Gabung Real Madrid Bisa Sirna karena Kylian Mbappe

Sudah cukup lama Real Madrid dikabarkan terus mengamati perkembangan Mohamed Salah di Liverpool. Salah sendiri dikabarkan memang tertarik bergabung dengan Los Blancos.

Meski begitu, mimpi Salah bermain untuk Madrid mungkin harus sirna karena satu nama lain, Kylian Mbappe. Penyerang PSG ini juga masuk radar Madrid.

Los Blancos memang sedang mencari pemain bintang baru untuk memperkuat skuad yang sekarang. Musim ini Zinedine Zidane berjuang sebisanya dengan skuad sekadarnya, beruntung Madrid masih bisa bersaing.

Salah dan Mbappe adalah dua nama yang mungkin direkrut Madrid untuk memperbaiki masalah itu, tapi siapa yang akan dipilih?

Lebih pilih Mbappe

Mengutip Express, kedua pemain ini sebenarnya sama-sama menarik untuk Madrid, tapi Mbappe sedikit lebih unggul karena masalah teknis.

Pada 30 Juni 2021 nanti, Mbappe akan memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di PSG. Berarti nilai jual Mbappe akan otomatis turun.

Celah inilah yang akan dimanfaatkan Madrid dengan memberikan tawaran terbaiknya. PSG mungkin akan sulit menolak jika Madrid memberikan nominal besar.

Terlebih kekuatan finansial Madrid cukup mumpuni setelah puasa belanja setahun terakhir.

Batal kejar Salah

Jika Mbappe berhasil didapatkan, dan peluangnya besar, Madrid diyakini akan mengakhiri minat mereka untuk Salah.

Padahal sebelumnya dikabarkan bahwa presiden Madrid, Florentino Perez, benar-benar mengagumi kemampuan dan permainan Salah di Liverpool.

Namun, membeli Salah bakal lebih sulit daripada membeli Mbappe. Khususnya karena kontrak Salah baru berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Mempertimbangkan situasi ini, mendatangkan Mbappe masih lebih mudah bagi Madrid daripada merekrut Salah.

READ  Harry Maguire Masih Tetap Jadi Kapten Man United

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *