Real Madrid Ingin Pinjam Edinson Cavani di Januari

Real Madrid ingin mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim dingin Januari nanti. Los Blancos dikabarkan ingin meminjam Edinson Cavani dari Manchester United.

Real Madrid mau menambah amunisi di lini serang. Sejauh ini, Carlo Ancelotti hanya bisa mengandalkan Karim Benzema.

Benzema masih tampil cukup tajam untuk Real Madrid pada musim ini. Dia sudah mencetak sembilan gol dari sembilan pertandingan di semua kompetisi.

Namun, Benzema tentu tak bisa ambil bagian dalam setiap pertandingan musim ini karena usianya. Sementara pelapisnya, Luka Jovic dan Mariano Diaz tak bisa diandalkan.

Ingin Pinjam Cavani

Dilansir dari El Nacional, Edinson Cavani masuk dalam radar Real Madrid. Raksasa Spanyol itu disebut ingin meminjam sang pemain pada bursa transfer Januari mendatang.

Madrid percaya Cavani bisa menjadi opsi jangka pendek yang bagus sebelum mereka merekrut striker baru. Los Blancos ingin mencoba mendatangkan Erling Haaland pada musim panas mendatang.

Namun, keinginan Madrid itu belum tentu mendapat restu dari Manchester United. Masih belum jelas apakah United akan rela membiarkan striker Uruguay itu pergi di tengah musim.

Performa Cavani

Edinson Cavani sudah berusia 34 tahun. Namun, pemain asal Uruguay tesebut masih bisa bersaing di level tertinggi seperti di Premier League.

Penampilan Cavani tidak terlalu buruk pada musim pertamanya di Old Trafford. Dia berhasil mengemas 17 Gol dan enam assist dari 39 pertandingan.

Namun, kedatangan Cristiano Ronaldo membuat jatah bermainnya semakin berkurang. Mantan pemain PSG itu baru bermain tiga kali pada musim ini.

Kontrak Segera Habis

Kontrak Cavani di Manchester United sendiri sudah sangat menipis.

Sang pemain bisa cabut sebagai free agent di musim panas tahun 2022.

See also  Manchester United Pede Bisa Bekuk Manchester City di Etihad

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *