Steven Gerrard Diklaim Bisa Jadi Pelatih Terhebat Britania Raya Sejak Sir Alex Ferguson

Manajer Rangers, Steven Gerrard diklaim bisa menjadi pelatih terhebat Britania Raya sejak Sir Alex Ferguson. Klaim tersebut dilontarkan oleh bos Gillingham, Steve Evans.

Gerrard baru saja menorehkan prestasi luar biasa dalam karier manajerialnya usai membawa Rangers menjuarai Liga Premier Skotlandia, menghentikan dominasi Celtic.

Hebatnya, kesuksesan membawa Rangers juara untuk kali pertama dalam 10 tahun terakhir ini dicapai Gerrard dengan rekor tak terkalahkan sepanjang musim.

Keyakinan Evans

Evans merasa yakin bahwa Gerrard di masa depan bakal semakin hebat dan bisa jadi akan menjadi pelatih terhebat Britania Raya sejak Sir Alex Ferguson.

“Saya pikir Steven bisa menjadi manajer Inggris terbaik dalam waktu yang lama, sejak Sir Alex. Dan itu masalah besar bagi klub yang paling saya cintai, Celtic. Saya menyukai hasrat Steven,” ujar Evans kepada Sunday Mail.

“Baru-baru ini saya mendengarkan podcast bersama dia dan Jamie Carragher. Banyak hal yang dia diskusikan tentang Glasgow Rangers adalah tentang seberapa besar mereka dan di mana dia bisa menerimanya,” imbuhnya.

“Dia benar-benar anak yang rendah hati, dari latar belakang yang sederhana. Dan itu sama dengan orang-orang dari Glasgow, yang paling rendah hati di dunia. Steven berada di sana membuat Celtic khawatir,” tukasnya.

Harapan Evans

Evans pun berharap Gerrard segera melanjutkan kariernya dengan kembali ke klub lamanya, Liverpool. Dengan demikian, Rangers takkan lagi memiliki manajer sehebat dia.

“Setiap penggemar Celtic sekarang berharap Liverpool dikalahkan hari itu. Karena hanya ada satu klub di dunia yang akan Steven tinggalkan untuk Rangers, Liverpool. Setiap hari dia di Rangers, adalah masalah bagi klub yang paling saya cintai di dunia,” tutur Evans.

See also  Barcelona Bisa Mendapat Berkah dari Ditundanya La Liga Spanyol

“Sulit bagi saya untuk memberi tahu keluarga saya di Glasgow bahwa saya pikir Rangers akan menjadi juara. Tapi itu didasarkan pada perekrutan mereka,” lanjutnya.

“Saya tahu semua pemain yang didapat Rangers karena saya telah menjumpai mereka sebagai manajer dalam karier saya sendiri.” tukasnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *