Strategi Atletico Madrid untuk Dapatkan Paulo Dybala

Juara Laliga, Atletico Madrid siap memperkuat skuad. Paulo Dybala masuk dalam daftar buruan untuk memperkaya lini serang.
Atletico Madrid sukses menjuarai Liga Spanyol musim 2020/2021. Pertarungan begitu ketat hingga pekan terakhir, yang mana Real Madrid terus memepetnya.

Akhirnya, Atletico Madrid keluar sebagai juara, cuma selisih dua poin saja. Sekaligus, memutus dominasi Real Madrid-Barcelona dalam beberapa tahun terakhir.

Dilansir dari El Larguero, Atletico Madrid sudah ancang-ancang untuk memperkuat skuad di bursa transfer musim panas ini. Beberapa nama pemain masuk dalam daftar buruan, salah satunya pemain Juventus, Paulo Dybala.

Dybala sendiri kesulitan di Juventus dalam dua musim terakhir. Dybala sempat dibekap cedera, positif Corona, sampai kalah saing oleh pemain lainnya.

Musim 2020/2021, Dybala cuma 14 kali main sebagi starter di Liga Italia. Jumlah golnya berkurang cuma empat, berbanding 11 dari musim sebelumnya.

Atletico Madrid pun memantau Paulo Dybala. Dikabarkan, pelatih Diego Simeone memang sudah lama menyukai Dybala (yang keduanya sama-sama berasal dari Argentina).

Simeone butuh sosok playmaker yang jempolan. Tak sekadar sebagai pusat kreativitas, tapi juga mampu memecah kebuntuan. Dybala dinilai memenuhi syarat tersebut.

Atletico Madrid punya strategi jitu untuk mendatangkan Paulo Dybala. Atletico siap melakukan barter dengan Juventus.

Ada dua nama yang Atletico tawarkan yakni Angel Correa dan Alvaro Morata. Khusus nama terakhir, sang pemain memang sedang dipinjamkan ke Juventus selama musim kemarin.

Morata sendiri cukup oke bersama Juventus. 11 Gol dan 10 assist dicetaknya di Liga Italia, Juventus juga dikabarkan mau merekrutnya secara permanen.

Maka sepertinya, Atletico Madrid cukup pede untuk mendapatkan Paulo Dybala. Atletico siap merelakan Morata pergi, asal Dybala bisa datang ke Wanda Metropolitano.

READ  Frank Lampard Catatkan Rekor Sip Lawan Jose Mourinho

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *