Toni Kroos Akui Real Madrid Tidak Cukup Bagus

Real Madrid kalah dari Shakhtar Donetsk 0-2 di lanjutan Liga Champions. Bagi Toni Kroos, Real Madrid memang tidak cukup bagus.
Lanjutan fase grup Liga Champions, Shakhtar Donetsk vs Real Madrid tersaji di Stadion NSK Olympiyskiy, Kiev, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB. Babak pertama, skor sama kuat tanpa gol.

Babak kedua jadi mimpi buruk Real Madrid. Dua kali gawangnya dijebol masing-masing oleh Dentinho dan Manor Solomon. Shakhtar Donetsk pun akhirnya menang 2-0.

Kekalahan dari Shakhtar membuat Real Madrid tertahan di peringkat tiga klasemen Grup B dengan 7 poin. Wakil LaLiga itu di bawah Borussia Moenchengladbach (8 poin) dan Shakhtar (7 poin), di mana wakil Ukraina itu unggul head-to-head atas Madrid. Madrid cuma berada di atas Inter Milan, yang baru mengoleksi 5 poin.

Di laga pemungkas grup, segalanya masih bisa terjadi. Madrid bisa selamat atau turun kasta ke Liga Europa.

Pemain tengah Real Madrid, Toni Kroos mengungkapkan kalau Real Madrid sudah berjuang keras. Hanya saja, penampilan punggawa Los Blancos memang tidak cukup bagus.

“Sulit untuk menerima hasil akhir 0-2. Kami bisa menang lawan Inter Milan kemarin, tapi sekarang mungkin kami tidak sebagus itu,” ujarnya seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

“Saat tertinggal 0-1, kami terus percaya bisa membalikkan keadaan dan berbalik. Namun saat 0-2, sulit sekali walau kami sudah mencoba sampai akhir,” lanjut pemain asal Jerman tersebut.

Di laga terakhir kontra Borussia Moenchengladbach nanti, Real Madrid harus berjuang mati-matian supaya menang dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Menang bak harga mati!

“Tidak ada yang bisa kami lakukan kecuali memenangkan pertandingan selanjutnya. Kami harus mulai menang lagi,” tutup Kroos.

READ  Barcelona Suka Lautaro Martinez Tapi Tidak dengan Banderolnya

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *