Tottenham Tawarkan Ndombele Pada MU untuk Ditukar Dengan Martial

Klub Premier League asal London Tottenham dikabarkan akan menawarkan Tanguy Ndombele pada Manchester United untuk dibarter dengan Anthony Martial.

Lini serang Manchester United sekarang sedang penuh sesak. Hal ini tak lepas dari hadirnya Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho.

Selain itu masih ada Jesse Lingard yang dipertahankan Ole Gunnar Solskjaer. Hal ini tentu tak baik bagi Martial.

Ia pasti makin tergusur ke bangku cadangan. Apalagi sebelum kedatangan mereka berdua, ia tak sering dapat jatah main sebagai starter secara reguler.

Tottenham Minati Martial

Sebelumnya sudah ada banyak kritikan yang dialamatkan pada Anthony Martial. Manchester United bahkan kerap didesak agar segera menjual pemain Prancis tersebut.

Kini ada kans bagi MU untuk melepas Martial. Sebab ia kabarnya diminati oleh Tottenham.

Kabar itu dilansir oleh The Express. Mereka melaporkan bahwa MU sendiri siap untuk melego Martial dengan bandrol 40 juta pounds.

Namun Tottenham yakin mereka bisa membujuk United agar tak melibatkan uang dalam transfer Martial. Sebagai gantinya mereka siap menawarkan Tanguy Ndombele.

Pemain asal Prancis itu sendiri memang selalu dimainkan oleh Tottenham. Namun ia diyakini tak bahagia di Spurs dan berniat untuk cabut sesegera mungkin.

Kritikan Terbaru untuk Martial

Anthony Martial dipercaya Manchester United untuk ikut bermain melawan West Ham di putaran ketiga Carabao Cup. Sayangnya ia gagal membantu MU meraih kemenangan.

United malah kalah 1-0. Eks striker Man United Dion Dublin lantas menyoroti permainan Martial. Ia menganggap pemain 25 tahun itu seperti tidak niat bermain bagi MU.

“Bahasa tubuhnya mengerikan untuk dilihat, ia tidak ingin berlarian dan bekerja keras untuk menjadi pemain nomor 9 Manchester United,” kritiknya pada BBC 5 Live.

See also  Koeman Serius Mau Boyong Memphis Depay ke Barca

“Ada terlalu banyak bagian dalam pertandingan di mana Manchester United tidak melakukan cukup usaha, pergerakan mereka di sepertiga akhir lapangan buruk.” sambung Dublin.

Anthony Martial sejauh ini telah bermain sebanyak 264 kali bagi Manchester United di semua ajang kompetisi. Sekarang ini ia masih terikat kontrak dengan MU sampai musim panas 2024.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *