Tottenham Waspadai MU yang Terluka

Bolacepat Usai dipermalukan Liverpool, Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspur. Pemain Tottenham, Lucas Moura, memperingatkan timnya kalau MU tetap berbahaya.

MU babak belur saat menjamu Liverpool di Premier League pekan lalu. Bermain di Old Trafford, Minggu (24/10/2021), Setan Merah dihajar dengan skor telak 0-5.

Kekalahan itu memperpanjang laju kurang sip MU di musim ini. Cristiano Ronaldo dkk kalah lima kali dalam sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi.
Tottenham akan jadi lawan MU berikutnya di Liga Inggris akhir pekan ini. Pertandingan akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (30/10/2021) malam WIB.

Lucas Moura mewanti-wanti Tottenham agar tetap mewaspadai MU. Tottenham juga harus fokus pada permainan sendiri demi kembali ke jalur kemenangan setelah akhir pekan lalu juga kalah 0-1 dari West Ham United.

Tottenham Waspadai MU yang Terluka

“Bertanding melawan mereka itu selalu berbahaya. Mereka lapar karena temanbola pertandingan melawan Liverpool dan kami lapar karena pertandingan melawan West Ham,” ujar Lucas Moura kepada Standard Sport.

“Mereka punya pemain yang sangat bagus, mereka punya pengalaman dalam sepakbola dan mereka akan tahu bagaimana melewati momen ini.”

“Ini bukan masalah kami, tidak penting momen yang sedang mereka lewati, kami hanya harus melakukan yang terbaik, masuk ke lapangan dan berjuang dan menampilkan permainan kami untuk dapat tiga poin,” katanya.

Tottenham Hostpur saat ini ada di peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan 15 poin dari sembilan pertandingan. Manchester United menyusul di belakangnya dengan selisih satu poin.

See also  Barcelona Adalah Tempat yang Ideal untuk Francisco Trincao

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *