Emang Ada Gelandang yang Lebih Bagus dari N’Golo Kante

Sebuah pujian besar diberikan Cesar Azpilicueta kepada N’Golo Kante. Ia menilai gelandang Chelsea itu merupakan gelandang terbaik di dunia untuk saat ini.

Musim ini, Kante kembali ke performa terbaiknya. Setelah Thomas Tuchel mengembalikannya ke posisi semulanya di lini tengah Chelsea.

Hasilnya, sang gelandang memberikan dampak yang sangat besar bagi lini tengah Chelsea. Seperti yang ia tunjukkan di Final Liga Champions dini hari tadi, di mana ia membuat seluruh skuat Manchester City kerepotan.

Azpilicueta mengaku sangat terkesan dengan performa sang gelandang. “Saya rasa jelas, ia adalah gelandang terbaik di dunia,” buka Azpilicueta kepada Goal International.

Dampak Besar

Azpilicueta menyebut Kante memberikan kontribusi yang sangat besar bagi skuat Chelsea. Sehingga Chelsea bisa mengalahkan Manchester City.

“Dia melakukan segalanya, dan ia memberikan energi yang sangat besar pada tim ini. Saya tidak tahu berapa banyak ia merebut bola dari lawan,”

“Ia mengover banyak sekali area, ia juga membawa bola maju ke depan. Jadi sangat spesial rasanya memiliki pemain sepertinya,”

Rendah Hati

Azpilicueta semakin kagum dengan Kante yang rendah hati meski telah memenagkan banyak trofi yang luar biasa.

“Ketika ia absen, kami sangat merindukannya. Setelah memenangkan Piala Dunia dan juga Liga Champions, ia masih rendah hati,”

“Saya sangat gembira melihatnya. Ia adalah bagian yang penting dalam tim ini, dan saya senang bisa bermain dengannya untuk beberapa tahun ke depan,” ujarnya.

Menang Ballon D’Or

Berkat performanya yang sangat impresif, banyak yang menilai Kante layak menjadi pemain terbaik di dunia.

Mereka mendukung Kante untuk memenangkan trofi Ballon D’Or tahun ini.

READ  Lampard Ingin Chelsea Segera Perpanjang Kontrak Willian dan Giroud

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *